Entertainment

Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan

Maia Estianty membagikan kisah pengalaman hidupnya dalam akun Youtube Channel milik Tata Janeeta. Bukan hanya sebagai sebuah tayangan, video berdurasi kurang lebih 17 menit tersebutpun nampaknya digunakan Tata Janeeta sebagai cara untuknya belajar bangkit dari keterpurukan ditinggal suami.

Sebuah pertanyaan menarik pun muncul dari mulut mantan personel Dewi Dewi tersebut. Ia menanyakan bagaimana cara Maia Estianty bangkit, dan apa yang dilakukan seorang pentolan Duo Maia tersebut saat berada dititik terendah dalam hidupnya.

Pasalnya, kala itu Maia tak hanya kehilangan sosok suami yang telah bersamanya sejak 12 tahun silam. Namun juga anak-anak, dan kenyamanan tempat tinggalnya.

“Tapi bangkitnya? Bunda pernah dong terpuruk. Maksudnya sedih, bunda diambil, maksudnya kehilangan semuanya. Kalau gue kan satu orang, kalau bunda kan semuanya, anak, rumah suami. Gimana itu pernah ngalami titik terrendah, terpuruk?” tanya Tata Janeeta pada Maia Estianty dalam akun Youtube Channelnya.

“Pernah dong. Enam bulan pertama aku terpuruk, tapi setelah itu aku pergi Umroh, terus habis itu bilang sama Tuhan ‘Ya Allah, engkau yang memberikan ujian ini, engkau yang menyelesaikan, aku mau happy’, jadi pulang ke Jakarta sudah happy, kerja, kerja, enggak mikirin problem itu. Aku yakin Tuhan akan menyelesaikan problem itu.

Pada akhirnya, manusia itu diproses untuk menjadi orang yang sabar, sabar itu akan indah pada waktunya,” jawab Maia Estianty. Sosok Maia Estianty yang dulu diketahui telah berhasil membuat beberapa rekan-rekannya kagum. Termasuk Tata Janeeta.

Ia pun mengaku iri dan meminta tips bagaimana caranya mengubah diri menjadi lebih bersinar setelah ditinggal suami.

“Gue percaya sama yang namanya karma elo dulu yang pernah jatuh, pernah dibuat seperti itu. Akhirnya elu bangkit, itu gimana caranya bun? Tiba-tiba lu jadi bersayap kayak angel, yang saat orang lihat, ‘Gila nih Maia Estianty’,” tanya Tata lagi.

“Yang pasti doa itu satu, dan satu kuncinya bahwa kita harus berserah sepenuhnya kepada Tuhan. Terserah Tuhan mau ngapain kita, Tuhan mau suruh belok kanan ya belok kanan, jangan dilawan, nanti sakit,” jelas Maia. (oz/int)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads