Entertainment

Meisya Siregar Putuskan Berhijab

Meisya Siregar mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadan. Sejak 10 hari terakhir Ramadan, istri Bebi Romeo itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Meisya Siregar menjelaskan ketika sedang mencari malam Lailatul Qadar, dirinya merasakan hasrat menutup auratnya. Meisya menceritakan keinginan untuk berhijab datang begitu mengebu-gebu.

“Akhirnya keberanian (menutup aurat) itu muncul. Keinginan itu meluap menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah berhijab,” jelas Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Diakui oleh Meisya, semakin bertambah umur dirinya ingin memperbaiki diri. Meski tak berani menyebut dirinya hijrah, Meisya Siregar menjelaskan bahwa dirinya ingin selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Semenjak menutup aurat, Meisya Siregar mengakui jauh lebih tenang. Dengan menggunakan hijab Meisya mengakui dirinya lebih bijak bersikap dan selalu menjaga perilaku.

“Kita berhijab pelan-pean kaya lagi digandeng, dituntun, arahan. Apa-apa sekarang aku kayak ada rem. Sebisa mungkin Sama teman-teman aku tetap Meisya yang dulu, yang berubah kan personality aku dan hubungan sama Allah . Kalau teman tetap ya, berteman. Meskipun Ada teman yang bilang lo enggak seksi lagi, enggak asyik lagi, aku bawa ketawa saja. Karena pada akhirnya nanti akan tersaring sendiri,” jelas Miesya Siregar. (dc/int)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close