Ekonomi

Suzuya Pematangsiantar Tampil Spesial di 30 November, Banjir Diskon

SIANTAR, FaseBerita.ID – Suzuya  merupakan salah satu ikon kota Pematangsiantar, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Maklum, sebagai pusat perbelanjaan tempat ini terkenal dengan kelengkapan dan kemurahan barang dagangannya.

Setelah sekian tahun hadir melayani masyarakat kota Siantar, Suzuya kini berbenah untuk meningkatkan pelayanan. Pantauan redaksi, Suzuya telah menambah pintu masuk ke toko. Saat ini pengunjung bisa masuk dari Jalan Diponegoro jadi tidak harus dari Jalan Sutomo lagi, belum lagi area parkir dan area gedung diperluas.

“Ya benar, memang Suzuya Siantar sedang berbenah dan akan segera tampil baru, tepatnya pada Selasa 30 Nopember 2021 Suzuya Siantar akan kita “relaunch” dengan konsep yang lebih spesial. Area toko supermarket dan fashion semakin luas dan nyaman, pintu masuk pengunjung kita tambah, hingga area parkir kita tata senyaman mungkin,” kata, Mirwazi, General Manager Suzuya Group, Sabtu (27/11/2021).

Hal ini semata-mata dilakukan untuk mengapresiasi pengunjung setia kami, terlebih dalam menyambut momen Natal dan Tahun baru yang akan tiba.” ungkap Mirwazi.

Untuk memanjakan masyarakat kota Siantar, Suzuya menghadirkan berbagai promo menarik.

Promo “Solmet”, Solusi Belanja Hemat & Cermat

Ribuan produk swalayan didiskon dengan jaminan produk termurah mulai dari buah segar, aneka kebutuhan bahan pokok, peralatan masak, susu pertumbuhan, aneka keperluan anak hingga hingga produk perawatan tubuh.

Aneka Produk Fashion Diskon hingga 75%

Produk fashion juga tak luput dari acara promo, brand-brand pilihan seperti Cardinal, Cressida, M-Gee, JB Boss, Used, Romp, Bonterra, Blackforest, Geela, Kazoo, Atopico, Yongky Komaladi, Dr Kevin, Rider, GT Man, Crocodile dan masih banyak brand lainnya didiskon hingga 75%.

Sepasang Sepatu Romp hanya Rp 100.000

Satu lagi promo yang tidak bisa dilewatkan masyarakat kota Siantar adalah harga paling murah untuk sepasang sepatu brand Romp yakni hanya Rp 100.000, promosi ini terbatas jadi pastikan Anda hadir pada Selasa, 30 Nopember 2021.

Bagi-bagi Voucher Rp 20.000

Masyarakat Siantar juga akan disuguhkan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp 20.000 bagi konsumen yang telah belanja minimal Rp 200.000. Voucher ini langsung bisa dipakai untuk pembelanjaan produk fashion.

“Semua ini kami lakukan untuk menjawab permintaan masyarakat kota Siantar yang menginginkan tempat perbelanjaan yang lebih lengkap dan lebih nyaman”, ungkap Mirwazi.(rel/fabe)