Ekonomi

Sukses Berbisnis di Usia Muda: Frenky Chen Kembangkan Usaha TJ Cafe dan Lucky Gym

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Terus berkarya dan berinovasi, itu prinsip pengusaha muda Frenky Chen, pemilik TJ Cafe dan Lucky Gym.

Frenky Chen menggagas tempat bersantap yang enak namun nyaman untuk nongkrong bersama teman kerja, kerabat, saudara atau keluarga. Lokasinya di inti kota tepatnya di Jalan Tengku Umar No 167-169 Lantai 2 Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Tak salah, lokasi ini dapat menjadi sebuah referensi bagi anda untuk melepas rasa lapar, dahaga dan lelah.

Di TJ Cafe dilengkapi dengan berbagai menu, baik sarapan, makan siang, makan malam, atau sekedar rileks minum kopi dan minuman segar lainnya. Banyak alasan yang membuat anda layak berkunjung ke TJ Cafe, tentunya harus dicoba.

Tak hanya itu saja, selain menyajikan makanan cemilan TJ Cafe juga menyediakan Lucky Gym atau disebut (Fitnes) yang berada di lantai 3.

“TJ Cafe dan Lucky Gym berada di lantai 2 dan 3. Adapun penyajian makanan bersantap yang enak dan tempat yang kami sediakan nyaman dan juga bisa dibuat untuk nongkrong bersama teman kerja, kerabat, saudara maupun keluarga. Masalah harganya bisa dijangkau dan dalam bulan ini akan ada menu makanan tambahan sajian makanan yang baru,” tambah Frenky.

Selanjutnya Lucky Gym juga kami sediakan sebagai bentuk sosialisasi akan pentingnya meningkatkan kualitas hidup sehat dan sebagai wadah merangkul, serta menghimpun kawula muda dalam mengisi aktivitas yang bernilai produktif bahasa milenialnya disebut tongkrongan gaul dan menyehatkan,” kata pemilik usaha Lucky Gym, Frenky Chen, ketika diwawancarai awak media ini di ruang kerjanya di lantai III, Rabu (8/1/20).

“Kami berharap kepercayaan masyarakat untuk memilih singgah ditempat kami TJ Cafe dan fitnes di Lucky Gym. Adapun pelayan pihak cafe kami ramah dan penyajian makanan tidak lama menunggu, dan selanjutnya Lucky Gym juga pelatih yang propesional dari luar daerah disediakan.

“Setiap member akan dilatih oleh trainer-trainer profesional bersertifikat dan ahli di bidangnya. Salah satu di antranya trainer perempuan. Maka kepuasan dan kenyamanan akan dapat dirasakan setiap member kita,” ungkap frenky. (ck02/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button