Ekonomi

Rangsang Warga Agar Giat Menabung

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung mewakili Walikota Tanjungbalai mengapresiasi acara pengundian panen berhadiah Simpedes Cabang Tanjungbalai periode September 2018-Februari 2019, yang dilakukan Kantor Cabang (Kanca) BRI Tanjungbalai, di halaman Kantor BRI Cabang Tanjungbalai, Rabu  (20/3).

Kegiatan yang dilakukan per semester ini diharapkan dapat merangsang masyarakat Kota Tanjungbalai dan sekitarnya untuk terus menabung.

“Kegiatan undian BRI Cabang Tanjungbalai tahun 2018-2019 ini berbeda dengan bank-bank lain. Kualitas hadiah hampir sama. Tapi bank lain, penarikan undian hadiah bagi nasabah bersifat nasional maupun regional. Sedangkan BRI menjangkau nasabah di cabang Tanjungbalai dan sekitarnya, baik di wilayah Asahan maupun Labuhanbatu Utara. Artinya, kebijakan yang dilakukan ini sangat positif untuk merangsang masyarakat agar menabung,” ujar Nurmalini saat membuka kegiatan tersebut.

Baca: Menabung di Simpedes, Lince Manullang Dapat Mobil Expander

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai sangat mengapresiasi PT Bank Rakyat Indonesia Persero, khusususnya BRI cabang Kota Tanjungbalai telah memiliki salah satu program yakni brilink yang dapat memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi masyarakat terpencil.

Nurmalini Marpaung juga menambahkan, Pemko Tanjungbalai akan terus menjalin hubungan dan sinergitas dengan BRI Cabang Kota Tanjungbalai, karena BRI mempunyai perhatian yang cukup terhadap masyarakat dalam programnya, terutama menyalurkan dana bantuannya kepada masyarakat melalui dana CSR.

Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Tanjungbalai Marlolop Sinaga mengatakan, even ini bertujuan mempererat tali silaturahim dan merupakan bentuk terima kasih BRI kepada masyarakat, telah memberikan kepercayaannya untuk menyimpankan dananya dalam bentuk tabungan Simpedes, sehinggah BRI dapat bertumbuh pesat dan terpercaya, sehingga menjadi bank terbaik dan terkemuka secara nasional, khususnya BRI cabang Tanjungbalai.

Hingga saat ini, Kantor Cabang (Kancab) BRI Tanjungbalai telah memiliki 12 Kantor Unit BRI, dan 4 kantor teras BRI, serta 581 agen brilink yang bertujuan memudahkan para nasabah bertransaksi. “BRI juga turut serta mendukung program pemerintah seperti pembayaran PKH dan BNPT, baik dari wilayah Asahan dan Kota Tanjungbalai,” jelasnya. (ck-02/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button