Ekonomi

Penarikan Undian Gempita Bank Mestika Dharma Berlangsung di Batam

FaseBerita.ID – PT Bank Mestika Dharma Tbk menyelenggarakan penarikan Undian Gempita periode 1 November 2018 sampai dengan 30 April 2019 di Nagoya Hill Hotel Sky Ballroom Lantai 12 Jalan Teuku Umar, Superblok Nagoya Hill Batam Kepulauan Riau, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Penarikan undian dilaksanakan di hadapan Notaris Yondri Darto, juga disaksikan oleh yang mewakili pihak kepolisian dan yang mewakili Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau dengan jumlah hadiah Rp7,2 miliar, yang dikoordinir oleh Lina dari Bagian Produk Funding PT Bank Mestika Dharma Tbk.

Pada penarikan undian tersebut, Grand Prize dengan nilai hadiah Rp2 miliar yang khusus diundi untuk nasabah rekening Tames, Tames Batik atau Giro yang memiliki saldo rata-rata minimal Rp500 Juta per bulan diraih oleh Nasabah PT Bank Mestika Dharma Tbk Kantor Cabang Pembantu Pulau Brayan, Medan.

Sedangkan 2 (dua) hadiah ke-1 dengan nilai hadiah masing-masing Rp800 juta yang diundi untuk seluruh nasabah rekening Tames, Tames Batik atau Giro yang memenuhi syarat diraih oleh Nasabah PT Bank Mestika Dharma Tbk. Kantor Cabang Kisaran dan Kantor Cabang Pembantu KHA Dahlan, Rantau Prapat.

Dalam kesempatan ini turut hadir dan juga memberikan kata sambutan serta menyampaikan Company Profile, Afif, Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma Tbk.

Dalam kata sambutannya, ia menyampaikan PT Bank Mestika Dharma Tbk telah berdiri sejak tahun 1955, sedangkan Kantor Cabang Batam dan Kantor Cabang Pembantu di Nagoya Hill mulai beroperasi pada tahun 2007. Penarikan Undian Gempita baru kali ini diselenggarakan di Batam.

Sehubungan dengan acara penarikan Undian Gempita tersebut di atas, Edy Wongso, Pimpinan Cabang PT Bank Mestika Dharma Tbk Padangsidempuan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah meraih hadiah pada undian tersebut.

Ia berharap, agar pelaksanaan Undian Gempita pada masa mendatang akan lebih baik lagi, sehingga PT Bank Mestika Dharma Tbk akan lebih dikenal oleh masyarakat khususnya di Padangsidempuan, dan minat masyarakat untuk menabung semakin meningkat pula.

Ia juga berharap agar pada Undian Gempita mendatang Nasabah PT Bank Mestika Dharma Tbk Cabang Padangsidempuan dapat meraih hadiah-hadiah utama. (bsl)