Ekonomi

#DiRumahTerusMaju Telkomsel Donasikan APD di Sumut dan Aceh

FaseBerita.ID – Telkomsel terus berupaya memberikan layanan terbaik di bidang komunikasi serta turut andil dan berkontribusi positif kepada masyarakat melalui kegiatan sosial. Kali ini, Telkomsel Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Kembali melakukan penyerahan Donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat untuk Rumah Sakit (RS) di wilayah Sumut dan Aceh sebagai bentuk dukungan penanganan Covid-19.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut – Ihsan mengatakan ,”Telkomsel dengan Semangat #DiRumahTerusmaju terus berkomitment untuk Peduli terhadap Pemerintah dalam upaya mendukung penanganan COVID 19, dengan kembali menyerahkan Donasi APD dan Hazmat di RS yang ada di kota Medan, Binjai dan Aceh yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Rujukan COVID 19.”

Seremonial penyerahan donasi dilakukan secara simbolis melalui video video conference, oleh masing-masing Manager Branch di Medan, Binjai, dan Aceh, hal ini guna mematuhi protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah. Untuk penyerahan di Medan, diterima oleh Kepala Humas RSU Martha Priska , Sementara di Binjai diterima oleh Ketua PPHP Dinas Kesehatan Kab Langkat. Sedangkan di Aceh diterima oleh Ketua IDI Wilayah Aceh Dr.dr. Safrizal Rahman,M.Kes SpOT, Selasa (5/5).

Telkomsel berharap, adanya bantuan APD dan Hazmat ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung percepatan penanganan COVID-19 serta meringankan dan memudahkan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. Apalagi, APD merupakan peralatan vital dalam perawatan pasien Covid-19 supaya tenaga medis terhindar dari penularan virus ini.

Sebagai perusahaan paling Indoensia, Telkomsel telah melakukan kegiatan donasi secara berkesinambungan.

Aksi penggalangan donasi serupa juga telah dilakukan Telkomsel di beberapa daerah lain dengan semangat #DiRumahAja dan #DiRumahTerusmaju dengan harapan semoga wabah ini cepat berlalu.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 170 juta.

Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 209.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, di antaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam, layanan GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel. (rel)

USI