Ekonomi

Apresiasi Nasabah, BRI Sibolga Gelar Undian Simpedes

FaseBerita.ID – Ungkapkan terima kasih dan apresiasi atas loyalitas serta kepercayaan para nasabahnya, BRI Kantor Cabang (Kanca) Sibolga menggelar panen hadiah undian Simpedes Semester I tahun 2020 Periode 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020 di Kantor BRI Sibolga, Kamis (1712) lalu.

Hadir di acara itu, Pemimpin Cabang BRI Sibolga Jhon Hendrik Fernando Hasibuan, AMBM BRI Sibolga Hadi Subali dan Sugino, mewakili Kapolres Sibolga, mewakili Dinas Sosial Provsu, Ketua Panitia Frengky MP Sianturi dan undangan lainnya.

“Pengundian simpedes ini dilakukan dua kali setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan nasabah BRI cabang Sibolga sebagai sarana untuk menempatkan dananya, baik sebagai tabungan atau lalu lintas keuangan lainnya,” ujar Pemimpin Cabang BRI Sibolga Jhon Hendrik Fernando Hasibuan dalam sambutannya.

Dia mengatakan, saat ini Simpedes terus berkembang pesat dengan adanya kepercayaan masyarakat kepada BRI, khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. “Hal ini juga menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat menabung di Simpedes BRI. Kemudian penarikan undian tabungan Simpedes ini juga merupakan ajang promosi bagi BRI dan kita berharap nasabah bisa meningkatkan saldo tabungannya untuk memperoleh peluang menang undian yang lebih besar,” jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini BRI masih tetap konsisten dan berkomitmen dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat kecil dan mikro. “Salah satunya dengan menambah jumlah kantor baik BRI Unit dan BRI Teras Keliling yang berfungsi memudahkan pelayanan kepada nasabah BRI,” bebernya.

Dia menjelaskan, pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2020 itu adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah.

“Syarat untuk mengikuti undian Simpedes cukup mudah, yakni hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian,” tegasnya seraya meminta nasabah tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya.

Sebelumnya ketua panitia Frengky MP Sianturi menyampaikan, pengundian untuk Semester I tahun 2020 Periode 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020 itu bertabur hadiah. “Pengundian hadiah ini dihadapan Notaris serta saksi dari pihak kepolisian dan Dinas Sosial. Disamping, itu disaksikan pula oleh nasabah setia BRI yang berkesempatan hadir pada saat ini,” ujarnya. (mis/fabe)

USI