HUT RI
Bola

Tottenham vs Man City: Form Optimal

FaseBerita.ID – Tottenham akan menjamu Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (10/4). Dua tim ini selalu bersaing di papan atas Premier League selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang persaingan itu dibawa ke pentas Eropa.

Ini akan menjadi pertemuan perdana Tottenham dan City di kompetisi klub UEFA. Tottenham dan City sama-sama optimistis, tapi siapakah yang akan berjaya?

Ini akan menjadi laga kedua Tottenham di stadion baru mereka. Pasukan Mauricio Pochettino telah melalui laga perdananya di Tottenham Hotspur Stadium dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di liga. Son Heung-min mencetak gol resmi pertama di stadion ini, sedangkan Christian Eriksen bersinar dengan satu gol dan satu assist-nya.

Kemenangan itu diraih Tottenham setelah menelan kekalahan beruntun lawan Southampton dan Liverpool di dua laga sebelumnya. Kemenangan itu datang di waktu yang tepat, sebelum big match kontra The Citizens di pentas Eropa.

City berada dalam form yang optimal untuk laga ini. Pasukan Josep Guardiola memenangi 21 dari 23 laga terakhirnya di semua kompetisi.



Unefa

Pascasarjana
1 2Laman berikutnya
Back to top button