Bola

Tottenham vs Everton: Asa The Toffes

FaseBerita.ID – Everton dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur pada pekan perdana Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan kedua tim rencananya digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9) pukul 22.30 WIB.

Musim penuh pertama Tottenham Hotspur di bawah kepemimpinan Jose Mourinho akan dimulai dengan pertandingan menarik melawan tim Everton yang menawarkan sejumlah rekrutan baru.

Setelah menyelesaikan musim terakhir di posisi keenam, Spurs akan berharap untuk meningkatkan tantangan yang lebih kuat untuk empat besar, sementara Everton mengakhiri musim lalu di posisi ke-12 dan tahu peningkatan besar diperlukan.

Keterangan rahasia kami berpendapat bahwa undian adalah satu kesempatan, tetapi pelanggan baru dapat memanfaatkan penawaran sambutan luar biasa 888sport dengan peningkatan peluang besar di Tottenham atau Everton untuk menang di bawah ini.

Dengan waktu yang sangat sedikit dari akhir musim 2019-20 hingga dimulainya kampanye baru ini, tidak jelas seperti apa tim yang akan menuju ke kontes ini, mengingat jadwal pramusim yang padat.

Dari empat pertandingan persahabatan Tottenham, mereka memenangkan tiga pertandingan pertama mereka mengalahkan Ipswich Town, Reading dan Birmingham sebelum kalah dalam pertandingan terakhir 2-1 dari tim Championship Watford.

Adapun Everton, mereka hanya memiliki beberapa pertandingan untuk mempersiapkan kampanye baru, menggambar dengan Blackpool sebelum mengalahkan Preston North End, tetapi ada hal positif yang bisa diambil dari kedua pertemuan tersebut.

Tidak mengherankan melihat kedua tim memulai musim dengan lambat dan dengan fans yang masih belum hadir di stadion, karena pandemi virus corona, kurangnya atmosfer dapat terus berdampak pada para pemain.

Dari tiga pertemuan terakhir, dua di antaranya berakhir imbang – 2-2 pada Mei 2019 dan 1-1 pada November di tahun yang sama – dan bagian lain dari rampasan bisa jadi ada di kartu Minggu ini.

Meskipun hasil imbang diharapkan terjadi di London Utara, itu tidak berarti tidak akan ada gol dan ada peluang kuat kedua tim akan mencetak gol, terutama dengan opsi menyerang yang diperlihatkan.

Penyerang tengah Inggris Harry Kane mencetak 18 gol liga musim lalu dan dia didukung oleh Son Heung-Min, yang mencetak 11 gol dalam 30 penampilan papan atas.

Spurs mencetak 61 gol liga pada musim 2019-20, penghitungan tertinggi keenam di divisi tersebut, dan mereka telah mencetak gol dalam delapan pertandingan liga kandang sebelumnya.

Everton juga membanggakan beberapa bakat menyerang yang bagus, dengan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin berbagi 26 gol Liga Premier musim lalu, dan keduanya akan berharap untuk memulai dengan awal yang positif.

The Toffees semakin meningkatkan serangan mereka dengan tambahan James Rodriguez dari Real Madrid yang ingin mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya setelah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa musim terakhir. (pmci)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button