Bola

Torehan Buruk Tandang Arsenal Berlanjut

FaseBerita.ID – Arsenal menuai kekalahan dalam lawatan ke markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Torehan buruk The Gunners saat laga tandang pun berlanjut.

Saat menjalani laga di Goodison Park, Minggu (7/4) malam, Arsenal kalah 0-1 dari The Toffees. Phil Jagielka yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dengan kekalahan ini, Arsenal sudah menelan tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan tandang di semua kompetisi dalam data yang dilansir oleh Opta.

Lebih buruknya lagi, Arsenal belum pernah mencatatkan clean sheet dalam laga tandang musim ini. Catatan itu sama dengan yang dibukukan tim Divisi Championsip, Ipswich Town.

Sejauh ini, Arsenal menelan tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan tandang di semua ajang. Laga lainnya selesai dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Everton sudah memenangi tiga laga Premier League secara berurutan dengan rekor tanpa kebobolan. Catatan ini yang pertama kali sejak Januari 2017.

Pemain Arsenal, Soktratis Papastathopoulos, sudah menerima 10 kartu kuning musim ini. Catatan itu cuma kalah dari Patrick Vieira dan Shkodran Mustafi. Vieira menerima 11 kartu kuning pada 1996/1997, Mustafi membukukannya pada 2016/2017.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button