Bola

Salzburg vs Chelsea: Beda Kelas

LAGA ujicoba pramusim akan mempertemukan tim asal inggris yaitu Chelsea yang akan ditantang Salzburg di Stadion Red Bull Arena pada Kamis (1/8/2019) dinihari.

Salzburg yang akan bermain di kandang sendiri nampaknya tidak akan mudah bisa mengalahkan tim yang musim lalu berhasil meraih kemenangan 4-1 atas arsenal di Final Liga Europa tersebut.

Kedua tim sejauh ini belum pernah bertemu dalam kompetisi resmi apa pun juga. Namun tidak sulit untuk bisa melihat kualitas pemain dan juga permainan kedua tim yang memang bermain di level kompetisi terbaik di negaranya masing-masing.

Baik Chelsea dan juga Salzburg, bermain dengan sangat baik dalam laga ujicoba pramusim maupun di kompetisi lainnya sejauh ini. Dan keuntungan menjadi tuan rumah memang akan memberikan sedikit poin penting untuk Salzburg.

Duet Giroud dan juga Pedro serta Willian akan menjadi ancaman serius bagi tuan rumah Salzburg yang lini belakangnya akan dikomandoi oleh Ramalho dan Kristensen. Kita lihat apakah Frank Lampard akan mampu terus memberikan kontribusi positif untuk mantan timnya ini sebagai pelatih. (gp/int)

Prakiraan Pemain
Salzburg (4-3-1-2):
A Walke; S Lainer, M Pongracic, Onguene, Ulmer; Schlager, Samassekou, Valon Berisha; T Minamino; Hwang, Dabbur.

Chelsea (3-4-3):
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; Willian, Drinkwater, Jorginho, M Alonso; Pulisic, Pedro, Giroud.