Bola

Oezil Bahagia di Arsenal

FaseBerita.ID – Tak henti-henti Mesut Oezil digosipkan akan pergi. Padahal dia sendiri bahagia di Arsenal dan berniat menghabiskan kontraknya dua tahun lagi.

Rumor kepergian Oezil dari Arsenal berulang kali terdengar, terlebih saat dia jarang dapat kesempatan bermain dari Unai Emery. Selain itu, penampilan gelandang asal Jerman tersebut beberapa kali dianggap di bawah standar, yang membuatnya menuai kritik.

Meski begitu, Oezil tak punya niat angkat kaki dari Emirates Stadium. Soalnya dia merasa bahagia di sana. “Tentu,” jawab Oezil saat ditanya apakah dia ingin bertahan bersama The Gunners.

“Saya masih punya dua tahun lagi di dalam kontrak. Saya tak tahu setelah itu, tapi masih tersisa dua tahun. Ya saya bahagia di sini, kenapa tidak? Sekarang saya 30 tahun dan masih memiliki beberapa tahun lagi dalam karier saya. Semua tergantung klub memang, tapi saya punya dua tahun lagi. Setelah itu tak tahu apa yang akan terjadi,” tutur Oezil kepada Sky Sports.

“Tak ada masalah (dengan Emery). Jelas tidak. Selalu ada spekulasi. Semua orang di dalam klub tahu situasi kami sangat positif,” tambah dia.

Sepanjang musim ini Oezil 24 kali main sebagai starter di semua ajang, dengan capaian enam gol dan tiga assists.(dc/int)

iklan usi



Back to top button