Bola

Miller Yakin Bisa Bangkit di Le Mans

FaseBerita.ID – Pebalap satelit Ducati, Jack Miller, meraih hasil negatif saat mentas di seri keempat MotoGP 2019. Pembalap Austarlia itu gagal menyelesaikan balapan lantaran mengalami insiden dengan pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro di pertengahan balapan.

Hasil yang diraih Miller kali ini cukup kontras dengan balapan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, rekan satu tim Francesco Bagnaia itu berhasil meraih podium ketiga pada balapan seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA), beberapa pekan lalu.

Kendati begitu, Miller mengaku akan segera bangkit dari keterpurukannya pada balapan kali ini. Pembalap berjuluk Jackass itu mengklaim dirinya siap kembali tampil kompetitif pada balapan di Sirkuit Le Mans nanti.

“Aleix (Espargrao) melewati saya dan berlari sedikit melebar. Saya mencoba memegang garis yang lebih ketat dan kembali, tetapi tidak berhasil. Tapi ini adalah hasil yang harus kami terima, karena inilah adanya.

Mengecewakan bagi saya dan tim, tetapi saya yakin kami akan kembali lebih kuat di Le Mans,” ujar Miller, melansir dari lamasn Crash, Minggu (5/5).

Harapan Miller untuk meraih hasil positif pada balapan selanjutnya tidak terlepas dari ambisinya untuk menggeser Danilo Petrucci sebagai pembapap pabrikan Ducati. Posisi Petrucci yang hanya memiliki kontrak selama satu tahun bersama tim pabrikan Ducati memang tengah banyak diincar para pembalap lain di kelas utama MotoGP.(oz/int)

iklan usi



Back to top button