Bola

Manchester City ke Final Lagi

FaseBerita.ID – Manchester City melangkah ke final keduanya di musim ini usai lolos ke laga puncak Piala FA. Ini berarti City selangkah lebih dekat ke quadruple.

City memastikan diri ke final Piala FA usai mengandaskan Brighton and Hove Albion 1-0 di Wembley, Sabtu (6/4) malam. Gol tunggal Gabriel Jesus jadi penentu kemenangan The Citizens.

Ini adalah final kedua untuk City musim ini, setelah Piala Liga Inggris pada Februari lalu. Sergio Aguero dkk juara di turnamen tersebut usai mengalahkan Chelsea di final.

Pada final Piala FA nanti, City akan menghadapi pemenang antara Watford vs Wolverhampton Wanderers. Laga ini sekaligus menandai berlanjutnya langkah City menuju quadruple.

Selain memenangi Piala Liga Inggris dan mencapai final Piala FA, City masih berpeluang juara di dua kejuaraan lainnya, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Inggris, City memang berada di posisi dua dan tertinggal dua poin dari Liverpool. Namun anak-anak asuh Pep Guardiola masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button