Bola

Liverpool vs Norwich City: Penantang Gelar

MUSIM lalu, hanya satu poin yang memisahkan Liverpool dengan trofi Premier League. Musim ini, The Reds mengincar prestasi lebih tinggi. Langkah awalnya adalah dengan meraih start terbaik.

Liverpool akan meladeni tim promosi Norwich City pada pekan perdana Premier League 2019/20, Sabtu (10/8/2019). Bermain di Anfield, di mana mereka tak terkalahkan dalam 38 pertandingan liga, kemenangan pun menjadi target mutlak.

Tuntutan untuk menang di laga pembuka ini semakin besar setelah ditaklukkan sang rival Manchester City lewat adu penalti di ajang Community Shield.

The Reds saat ini terus mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim baru.

“Kami akan bekerja keras di atas lapangan dan saling membantu satu sama lain. Itu fondasi permainan kami. Itulah mentalitas yang dimiliki seluruh pemain dalam tim ini,” tutur bek sentral Virgil van Dijk.

“Tidak ada seorang pun bisa menyalahkan kami untuk tidak mencoba atau tidak memiliki ambisi, karena kami sudah memberikan segalanya untuk tim ini,” tandasnya.

Dengan mentalitas seperti itu, mereka akan meladeni Norwich pada laga pembuka di Anfield nanti.

Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Liverpool vs Norwich City. (bn/int)

Prakiraan Pemain
Liverpool (4-3-3):
Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Origi, Firmino, Salah.
Manajer: Jurgen Klopp.

Norwich (4-2-3-1):
Fahrmann; Lewis, Klose, Godfrey, Aarons; Trybull, Vrancic; Hernandez, Stiepermann, Buendia; Pukki.
Manajer: Daniel Farke.