Bola

Liverpool vs Chelsea: Dekati Finis

“Tetapi Chelsea bermain pada hari Senin dan bermain lagi malam ini [Kamis]. Jadi menuju ke Anfield akan sulit bagi mereka,” seru HIgginbotham.

“Liverpool mengalami musim yang luar biasa dan mereka memenangkan pertandingan tanpa bermain bagus, sedangkan mereka harus bermain bagus untuk memenangkan pertandingan di musim sebelumnya,” tuturnya.

Posisi Kuat

Liverpool saat ini mengoleksi 82 poin dari 33 laga. Sementara itu Manchester City di posisi kedua dengan raihan 80 poin dari 32 laga.

City akan main lebih dahulu pada hari Minggu mendatang melawan Crystal Palace. Dua jam setelahnya, Liverpool baru akan main lawn Chelsea.

Higginbotham mengatakan bahwa Liverpool akan tetap berada dalam posisi kuat untuk memenangkan trofi EPL setelah pekan ini. “Mereka akan berada dalam posisi yang fantastis jika mereka menang,” seru Higginbotham.

“Liverpool bermain dengan menyerang dan sangat luar biasa dalam bertahan tahun ini. Anda harus memberi mereka penghargaan karena mereka menyamai City dari awal sampai akhir,” pujinya. (dc/bn/int)

Laman sebelumnya 1 2 3
USI