Bola

Laga Persija vs Bali United Diundur

FaseBerita.ID – Pertandingan Piala Indonesia kembali diundur. Kali ini, laga antara Persija Jakarta vs Bali United di leg kedua perempatfinal yang dimundurkan PSSI.

Pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Indonesia antara Persija vs Bali United sedianya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 4 Mei 2019. Kick off akan dilakukan pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut diputuskan diundur. Venue stadionnya juga dipindah dari Stadion Patriot ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Selain hari pelaksanaan pertandingan yang berubah, venue pertandingan laga tersebut juga dipindah dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Untuk waktu kick-off laga tersebut akan berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA,” bunyi pengumuman tersebut.

Sebelumnya, Bali United mengalahkan Persija dengan skor 2-1 di leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4). Serdadu Tridatu tinggal membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Sementara Persija wajib meraih kemenangan. Pemenang Persija versus Bali United akan menghadapi pemenang laga Persib Bandung vs Borneo FC di semifinal. Di leg pertama, Maung Bandung kalah 1-2. (dc/int)

iklan usi



Back to top button