Bola

Juventus vs Porto: Misi Comeback!!

FaseBerita.ID – Juventus dan Porto akan bertemu kembali dalam pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua, Rabu (10/3) dinihari di Turin. Juventus berharap bisa comeback di laga nanti.

Ya, Juventus mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 2-1 ketika mereka mengunjungi Estadio Do Dragao bulan lalu. Meski begitu, setelah kembali ke performa terbaiknya selama beberapa minggu terakhir, mereka yakin dapat membalikkan defisit di Turin.

Juara Serie A ini telah memenangkan tiga dan sekali seri dari empat pertandingan mereka sejak kekalahan itu. Mereka mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua kali dalam periode ini. Tiga pertandingan kandang mereka, semuanya menghasilkan kemenangan yang memperpanjang rekor sangat mengesankan di Stadion Allianz.

Si Nyonya Tua sekarang tidak terkalahkan di kandang sejak sebelum Natal, memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan mereka sejak itu dan selama beberapa bulan terakhir khususnya, menampilkan penampilan pertahanan yang fantastis. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak 17 gol yang mengesankan di ujung lainnya.

Di sisi lain, Porto telah menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah. Tetapi mereka memang tidak memiliki musim domestik terbaik dan kekalahan 3-2 dari Braga minggu lalu menggambarkan kelemahan pertahanan mereka.

Faktanya, tim tamu hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan lawan mereka umumnya jauh lebih lemah dari Juventus.(sni/int)

Prediksi Susunan Pemain
Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Demiral, Sandro; Chiesa, Rabiot, McKennie, Ramsey; Morata, Ronaldo

Porto:
Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Zaidu; Oliveira, Uribe, Otavio, Corona; Taremi, Marega