Bola

Jadi Tuan Rumah Liga 3, Persesi Siap Bertarung

SIANTAR, FaseBerita.ID – Persesi Siantar terpilih menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 Zona Sumut. Penetapan tersebut diperoleh dari Asprov PSSI Sumut, beberapa hari lalu.

CEO Persesi Jonner Silaen, mengatakan Liga 3 Zona Sumut  sendiri akan digelar 1 September 2019.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PSSI Sumut ini (menjadi tuan rumah). Kami akan menjaga amanah ini dan akan menyukseskan kegiatan ini hingga tuntas, sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.

Persesi sendiri akan membentuk panitia untuk menyiapkan diri sebagai tuan rumah. Di mana, untuk 10 besar nanti, Persesi juga masih mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Anak-anak Persesi nantinya akan tergabung di Grup D, bersama PS Sergai, Agtagana FC, Mandailing Raya FC, Toba Samosir FC, dab RBS Padang Sidempuan.

Menananggapi keberadaan Persesi di Grup D, Jonner Silaen mengaku timnya sudah sangat siap meskipun sebenarnya, masing-masing lawan belum diketahui kekuatannya.

“Kita masih buta kekuatan lawan di grup D. Lawan-lawan ujicoba kita sebelumnya berada di grup lain,” katanya.

Soal kuota pemain, Persesi sudah mendaftarkan 25 nama dari 30 kuota nama tersedia.

“Kita sudah daftarkan semua pemain, namun masih ada lima jatah lagi yang masih kosong. Kita lihat perkembangan, kalau memungkinkan menambah kita akan tambah. Namun, 25 nama sudah memenuhi kebutuhan tim saat ini,” katanya. (leo)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close