Bola

Inter Diredam Atalanta… Spalletti: Kami Main Bagus Kok

FaseBerita.ID – Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Italia. Meski begitu, Luciano Spalletti menganggap timnya sudah main bagus.

Inter mendapat perlawanan sengit dari Atalanta pada laga di Giuseppe Meazza, Minggu (7/4) malam. Kedua tim memiliki momentum masing-masing yang membuat laga tetap menarik walau tak ada gol tercipta.

Sebanyak 14 tembakan berhasil dibuat oleh Nerazzurri pada laga ini, empat di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Atalanta tak mau kalah dengan sembilan percobaan. Namun, tak ada satu tembakan pun yang akurat. Inter juga lebih unggul soal penguasaan bola dengan 55-45 persen.

Hasil imbang ini membuat Inter masih aman di peringkat ketiga klasemen Liga Italia sementara dengan 57 poin. Berjarak lima poin dari Atalanta yang ada di bawahnya.

Luciano Spalletti pun menyambut baik hasil ini. Ia senang dengan permainan yang diperlihatkan Nerazzurri sepanjang laga.

“Kedua tim bermain baik. Saya senang dengan performa kami hari ini,” ujarnya dilansir Sky Sport Italia dikutip Calciomercato.

“Terkait hasil? Saya melihat bagaimana tim bermain dan sangat senang. Kami bermain bagus dan memperlihatkan sepakbola atraktif. Ditambah kami bermain baik belakangan ini. Saya sangat tenang saat ini,” tambah dia. (dc/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button