Bola

Hasil Liga Inggris

FaseBerita.ID– Liga Inggris menggelar empat pertandingan sepanjang Minggu malam waktu setempat. Berikut rekap hasil Liga Inggris malam tadi secara lengkap.

Rangkaian pertandingan Liga Inggris pada Minggu (12/7/2020) dimulai dengan duel Wolverhampton Wanderers vs Everton. Berlaga di Molineux Stadium, Wolves tampil apik untuk menang telak 3-0 atas Everton.

Tiga gol masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez, Leon Dendoncker, dan Diogo Jota. Kemenangan itu menjaga kans Wolverhampton untuk finis di zona Liga Champions, khususnya setelah Chelsea dan Leicester City kalah dari lawan masing-masing.

Pertandingan berikutnya adalah Aston Villa vs Crystal Palace, yang tuntas dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Trezeguet mencetak dua gol di Villa Park yang menjaga harapan Villa bertahan di Premier League tetap menyala.

Setelah duel Villa vs Everton, derby London utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal menghasilkan pertandingan yang panas dan ketat. Arsenal memimpin lebih dulu lewat Alexandre Lacazette, tapi pada akhirnya kalah 1-2 usai dibobol Tottenham lewat Son Heung-min dan Toby Alderweireld.

Hasil itu menukar posisi kedua tim di papan klasemen. Tottenham naik ke peringkat delapan dengan 52 poin, menggeser Arsenal yang punya dua poin lebih sedikit.

Rangkaian pertandingan Minggu malam waktu Inggris berakhir dengan partai Bournemouth vs Leicester City. Seperti tiga laga sebelumnya, pertandingan ini juga dimenangi oleh tuan rumah.

Ketinggalan lebih dulu usai dibobol Jamie Vardy, Bournemouth membalas empat gol sekaligus di babak kedua untuk menang 4-1. Junior Stanislas menyamakan skor di menit ke-66, lalu Dominic Solanke mencetak dua gol dan satu gol lain merupakan hasil gol bunuh diri Jonny Evans.

 

Hasil Liga Inggris Malam Tadi

Wolverhampton 3-0 Everton

Aston Villa 2-0 Crystal Palace

Tottenham 2-1 Arsenal

Bournemouth 4-1 Leicester City. (fi/int)

 

USI