Bola

GASS FC Juarai Turnamen Trofeo Amal, Mengenang Almarhum Ngadiman Asri

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Tim Gabungan Anak Siantar Simalungun Football Comunity (GASS FC) berhasil menjuarai turnamen sepakbola Trofeo Amal untuk mengenang mantan wasit FIFA alm Ngadiman Asri,Minggu (11/10) di Lapangan Marihat Ulu Simalungun.

Turnamen Trofeo tersebut diikuti 3 tim kesebelasan yang cukup tangguh di Siantar Simalungun,yaitu GASS FC,FAMILY SOCCER dan PSPB (Persatuan Sepakbola Putra Bangsa).

Pada pertandingan antara GASS FC melawan FAMILY SOCCER,GASS FC menang dengan skor 2-1,dimana kedua gol tim GASS FC tersebut dicetak oleh Samsudin Harahap dan Akong Silalahi,sementara gol balasan dari FAMILY SOCCER diciptakan oleh Suhadi Nasution.

Pada pertandingan antara GASS FC melawan PSPB,berakhir 1-0 untuk kemenangan GASS FC,dimana gol tunggal tersebut dilesakkan oleh Akong Silalahi.

Sementara pertandingan antara Family Soccer versus PSPB dimenangkan oleh tim Family Soccer dengan skor 4-1. Sehingga GASS FC berhasil menjuarai Trofeo tersebut,disusul Family Soccer sebagai runner up dan PSPB diposisi ketiga.

Ketua GASS FC Mulyadi mengatakan bahwa mereka sangat puas menjadi juara,karena telah berhasil mengalahkan tim-tim tangguh seperti PSPB dan Family Soccer.

Sementara itu ketua panitia M Naser mengatakan bahwa turnamen ini murni Trofeo amal, sehingga tidak menyediakan hadiah, malahan seluruh Tim peserta memberikan sumbangan yang diberikan kepada keluarga alm Ngadiman Asri usai pertandingan.

Saat kegiatan berlangsung, pelaksanaan turnamen tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.(rel/leo)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button