Bola

Dikalahkan Palace, Cardiff Degradasi

FaseBerita.ID – Cardiff City jadi tim terakhir yang terdegradasi dari Premier League. Cardiff dipastikan turun divisi setelah kalah dari Crystal Palace.

Menjamu Palace dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Sabtu (4/5) malam, tuan rumah harus mengakui keunggulan Palace dengan skor 2-3.

Cardiff tertinggal lebih dulu setelah Wilfried Zaha mencetak gol pada menit ke-38. Tiga menit kemudian, Cardiff menyamakan skor berkat gol bunuh diri Martin Kelly.

Cardiff kemudian menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 1-2. Michy Batshuayi mengembalikan keunggulan Palace lewat golnya pada menit ke-39.

Andros Townsend kemudian mencetak gol pada menit ke-70 untuk membuat Cardiff semakin tertinggal. Gol Bobby Reid pada menit ke-90 hanya membawa Cardiff menipiskan ketertinggalan.

Akibat kekalahan ini, Cardiff dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship. Dengan 31 poin di peringkat ke-18, Cardiff sudah tidak mungkin keluar dari zona degradasi. Mereka tertinggal empat angka dari Brighton & Hove Albion yang ada di posisi ke-17 dengan satu laga tersisa.

Dengan terdegradasinya Cardiff, maka lengkap sudah tiga tim yang turun ke Divisi Championship. Cardiff menyusul Huddersfield Town dan Fulham yang sudah lebih dulu dipastikan turun divisi. (dc/int)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close