Bola

Chelsea vs Man United: Misi Pembalasan

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United (MU) di Stamford Bridge pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Selasa (18/2). The Blues mengusung misi pembalasan. Sementara itu, Red Devils mengincar hat-trick kemenangan atas lawannya.

Jorginho di kubu Chelsea, dan rekrutan anyar Bruno Fernandes di pihak MU bakal memegang peranan krusial. Jorginho adalah salah satu motor permainan utama, sedangkan Fernandes diyakini bisa menjadi pengatur permainan sekaligus pemain kunci di timnya.

Chelsea dan MU sudah bertemu dua kali musim ini, dan Chelsea selalu kalah. Pertemuan pertama tersaji di pekan pembuka Premier League, dan Chelsea tumbang 0-4 di Old Trafford.

MU memenangi laga tersebut lewat sepasang gol Marcus Rashford (1 penalti), serta masing-masing satu gol Anthony Martial dan Daniel James. Setelah itu, Rashford kembali mencetak brace untuk membawa MU mengalahkan Chelsea 2-1 di putaran ke-4 Carabao Cup, di Stamford Bridge.

Namun, MU tak bisa mengandalkan Rashford kali ini. Dia masih menepi akibat cedera. Odion Ighalo pun bisa diberi kesempatan untuk melakoni debutnya.

Chelsea saat ini menempati posisi empat klasemen sementara dengan 41 poin. MU terpaut enam poin di belakang mereka.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di empat besar, sedangkan MU mengincar tambahan poin demi upaya merangsek ke papan atas. Duel di Stamford Bridge ini pun diyakini bakal berlangsung ketat. (bn/int)

Prakiraan Pemain
Chelsea (4-2-3-1):
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Tomori, James; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Mount, Willian; Abraham.
Pelatih: Frank Lampard.

Man United (3-4-1-2):
De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof; Williams, Matic, Fred, Wan-Bissaka; Fernades; Martial, Ighalo.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button