Bola

Chelsea vs Burnley: Demi Tiket Liga Champions

FaseBerita.ID – Chelsea menghadapi tantangan cukup berat dalam usahanya finis empat besar, dengan menjamu Burnley yang sedang on fire, di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dinihari.

The Blues baru memastikan tiket semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Slavia Praha. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, pasukan Maurizio Sarri baru menelan satu kekalahan saat takluk 2-0 lawan Liverpool.

Eden Hazard sejatinya memang memiliki peran krusial terhadap permainan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Hazard jugalah yang membantu Si Biru memenangi dua gelar Liga Inggris dalam kurun waktu lima musim terakhir. Teranyar, penyerang sayap asal Belgia ini berhasil memberikan kontribusinya dalam kemenangan Chelsea atas Slavia Praha.

Namun Burnley juga tengah dalam tren positif. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun masing-masing lawan Wolverhampton Wanderers, Bournemouth dan juga Cardiff City. Dalam periode itu tim besutan Sean Dyche mencetak tujuh gol dan hanya sekali kebobolan.

Di laga nanti, Burnley akan kembali mengandalkan Chris Wood. Bomber Selandia Baru ini kembali jadi andalan untuk membobol gawang lawan. Kali ini Chelesa yang akan jadi mangsanya. Apalagi ia kini tengah on fire setelah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir. Lini belakang Chelsea wajib mewaspadai penyerang 27 tahun ini. (sbc/int)

Prakiraan Pemain
Chelsea:
Arrizabalaga, Azpilicueta, Rüdiger, David Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley, Pedro, Higuain, Hazard

Burnley:
T Heaton, M Lowton, J Tarkowski, B Mee, C Taylor, J Hendrick, A Westwood, J Cork, D McNeil, A Barnes, C Wood.



Pascasarjana

Unefa
Back to top button