Bola

B Dortmund vs Inter Milan: Kejar Posisi Dua

Pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan pada laga keempat babak penyisihan Grup F Liga Champions akan dilangsungkan di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dinihari.

Inter Milan tengah berjuang untuk bergabung dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Barca berpeluang besar jadi juara Grup F, sementara Slavia Praha diperkirakan akan berada di dasar klasemen. Kini, Inter atau Borussia Dortmund yang bisa mengambil posisi kedua. Pertarungan besar di Jerman pada Rabu dinihari akan sangat menentukan siapa yang akan berhasil menempati posisi dua besar di klasemen Grup F.

Dortmund saat ini juga sedang berupaya untuk memenangkan Bundesliga sekali lagi, meskipun ada banyak tim lainnya bersama Bayern Munchen yang berjuang tunjukkan performa terbaik mereka dalam mengejar gelar juara Liga Jerman. Sementara tuan rumah ingin memastikan mereka berada dalam posisi yang menguntungkan, tetapi taruhannya terlalu tinggi bagi Die Borussen dalam laga ini. Dortmund perlu membalikkan keadaan di Grup F, dan pastinya pertandingan ini harus mereka menangkan.

Inter Milan menjadi tim yang telah mengalihkan fokus mereka ke kompetisi domestik. Dengan memiliki peluang untuk menggeser Juventus di Serie A, Nerazzurri tidak merahasiakan fokus mereka di ajang liga.

Keputusan Inter untuk fokus pada liga sepertinya ide bagus untuk manajer mereka. Antonio Conte memiliki catatan di bawah standar dalam kompetisi ini, meskipun pernah mengangkat empat gelar liga sebagai manajer. Mantan manajer Timnas Italia itu telah lima kali kalah dalam tujuh pertandingan tandang Liga Champions terakhirnya bersama Juventus, Chelsea dan sekarang, Inter Milan, serta hanya menang dua kali.

Inter masuk ke pertandingan ini dengan mengoleksi empat kekalahan dalam lima laga tandang di Liga Champions. Nerazzurri telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir di Liga Champions, sementara rekor Dortmund di Signal Iduna Park cukup solid.

Die Borussen telah mencatatkan clean sheet melawan Monaco, Atletico Madrid dan Barcelona. Mereka diperkirakan akan mengklaim tiga poin dalam pertarungan besar ini dan berada di menempati posisi kedua klasemen Grup H.

Dortmund bukan tim yang cenderung melihat pertandingan mereka berakhir dengan skor tinggi di kompetisi ini. Tuan rumah belum melihat satupun dari 11 pertandingan terakhir Liga Champions mereka dengan mencetak gol.
Di kandang sendiri, tim asal Jerman ini mencatatkan empat nirbobol dalam lima pertandingan Liga Champions, prediksi Borussia Dortmund vs Inter Milan memperkirakan tuan rumah akan memenangkan laga ini dengan skor tipis. Prediksi Skor: Borussia Dortmund 1-0 Inter Milan. (gb/int)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close