Bola

Atalanta vs Liverpool: Peringatan La Dea

FaseBerita.ID – Atalanta bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool di fase grup Liga Champions. La Dea membidik poin penuh saat bertemu di matchday ketiga, Rabu (4/11) dinihari mendatang.

Liverpool masih melaju mulus di Grup D Liga Champions musim ini. Setelah mengalahkan Ajax 1-0, The Reds baru-baru ini menumbangkan Midtjylland 2-0.

Tim besutan Juergen Klopp untuk sementara memimpin klasemen dengan enam poin tanpa kebobolan. Di posisi kedua ada Atalanta dengan empat angka, Ajax di urutan ketiga dengan satu poin dan di dasar klasemen tanpa poin.

Matchday ketiga tidak bakal mudah untuk Liverpool. Atalanta, yang berhasil melumat Midtjylland 0-4 dan mengimbangi Ajax 2-2 usai tertinggal dua gol, ingin meraih poin penting dari The Reds.

Ambisi Atalanta itu bisa dikatakan bukan hal yang mustahil. Klub asal Italia itu bakal bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan Rabu (4/11) dini hari.

“Liverpool berada di puncak grup, tetapi kami ingin membuat permainan kami dan mendapatkan poin penting, terlebih kami akan bermain di kandang sendiri,” kata gelandang, Remo Freuler, yang dikutip dari Football Italia.

Atalanta pada perhelatan Liga Champions musim lalu tampil mengesankan. Sebagai tim debutan, tim besutan Gian Piero Gasperini mampu melaju sampai perempatfinal.

Langkah Atalanta terhenti setelah tumbang 1-2 dari Paris Saint-Germain. Dua gol PSG itu tercipta di masa injury time. (dc/int)

iklan usi