Bola

Asner Silalahi: Dukung Terus Persesi Raih Kemenangan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Manager Persatuan Sepakbola Siantar (Persesi) Asner Silalahi meminta doa dan dukungan masyarakat agar tim Persesi dapat meraih kemenangan dalam pertadingan yang sedang berlangsung di Lapangan Sepak Bola TS Madjan Saragih Kodim Simalungun.

Di sela-sela pertandingan ataran Persesi dengan Toba Samosir pada Kamis (5/9/2019) sore, Asner mengaku senang dengan tim binaannya yang tetap meraih kemenangan. Ia berharap agar Tim Persesi untuk tetap menjaga stamina dan berjuang keras untuk menghadapi setiap pertandingan.

Menurutnya, kemenangan yang diraih Persesi tidak lepas dari dukungan dari para suporter yang senantiasa bersemangat menyaksikan pertandingan Persesi.

“Saya berkeinginan agar Persesi ini bisa menang di Liga 3 dan bisa masuk ke Liga 2. Itulah target kita,” kata Asner.
Asner mengharapkan dukungan seluruh masyarakat agar Persesi dapat membawa nama Kota Pematansiantar diakui di tingkat Sumatara Utara dan tingkat nasional.

“Kita berharap, Persesi Siantar bisa mengukir prestasi dan nantinya bisa memberikan motivasi kepada generasi muda Siantar untuk meminati olahraga sepakbola,” pungkas Asner. (pra)

iklan usi



Back to top button