Bola

Arsenal Dipermalukan Wolves: Emery Marah ke Diri Sendiri

FaseBerita.ID – Arsenal dipermalukan oleh Wolverhampton Wanderers. Manajer Unai Emery mengaku tak marah ke pemain, melainkan marah ke diri sendiri.

Arsenal menderita kekalahan beruntun di Premier League. Setelah tumbang dari Crystal Palace 2-3 di akhir pekan lalu, kini Meriam London kalah 1-3 dari Wolves, Kamis (25/4) dinihari.

Bertanding di Molineux Stadium, Arsenal tertinggal 0-3 di babak pertama. The Gunners baru bisa memperkecil kekalahan lewat gol di menit ke-80.

“Saya biasanya sangat kritis terhadap diri saya sendiri. Saya marah pada diri sendiri. Pertama saya memikirkan solusinya: berpikir tentang hari Minggu dan berusaha membalikkan keadaan dengan kinerja terbaik kami,” kata Emery seperti dikutip dari Football London.

“Saat kami menang, kami menang bersama dan saat kalah, kami kalah bersama. Secara umum kami memiliki kemungkinan untuk berada di empat besar,” sambungnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal masuk ke empat besar. Meriam London ada di posisi kelima dengan 66 poin dari 35 laga, kalah satu angka dari Chelsea di tempat keempat. (dc/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button