Bola

Ajax 1-1 Juventus: Kejutan de Joden

FaseBerita.ID – Juventus memetik hasil imbang kala melawat ke Ajax. Massimiliano Allegri mengakui Juventus sedikit terkejut dengan gol cepat Ajax di babak kedua.

Juventus berimbang 1-1 dengan de Joden (julukan untuk Ajax, red) dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Johann Cruyff Arena, Kamis (11/4) dinihari. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-45 atau akhir babak pertama dibalas David Neres di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-46.

Selepas dibobol Ajax, Juventus kesulitan mengembangkan permainan. Opta mencatat Bianconeri hanya melepaskan satu tembakan sepanjang babak kedua, dari Douglas Costa yang mana upayanya membentur tiang.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui Ajax tampil bagus, khususnya dalam menguasai bola. Sementara itu gol cepat Neres di babak kedua memberikan efek kejutan untuk para pemainnya.

“Ajax punya kualitas bagus, mereka menjaga bola dengan baik meski saat tidak ada ruang. Saya rasa kami bertahan dengan baik meskipun kami seharusnya lebih baik ketika memenangi bola di tengah,” ujar Allegri di situs resmi UEFA.

“Kami kepayahan setelah gol mereka karena kami sedikit terkejut kebobolan dengan cepat setelah jeda. Tapi kami bertahan dengan baik dan menyelesaikan pertandingan dengan lebih baik,” tambahnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button