Bola

25 Tim Bertanding di Open Turnament Futsal AISOISE Cup

PARAPAT, FaseBerita.ID-AISOISE wadah Muda-mudi Jalan Anggarajim-Sisingamangaraja mengadakan open turnament Futsal Kelompok umur 19 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75.

Ketua Panitia AISOISE CUP, Putra Sinaga Minggu (26/7) mengatakan bahwa turnament Futsal ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke 75.

“Open Turnament Futsal ini diikuti oleh 25 Tim yang berasal dari Siantar, Samosir , Toba dan Girsang Sipangan Bolon, dan memperebutkan uang jutaan rupiah,” ujar Putra Sinaga.

Putra Sinaga juga menambahkan bahwa open turnament ini berlangsung dari tanggal 26 Juli s/d 16 Agustus 2020.

“Protokol Kesehatan dalam kegiatan ini kita terapkan agar ada kenyamanan pemain dan penonton. Dan kita juga melarang penonton yang tidak menggunakan masker,” tambah Putra Sinaga.

Pembukaan open turnamen Futsal AISOISE CUP ini di buka jam 15.00 WIB oleh Kasi Sosial Kecamatan Girsang Sipangan Bolon  Sirait yang mewakili Camat di dampingi oleh Kepling 1 A.Situngkir, tokoh masyrakat Bando Simbolon dan Relawan Maraden Sinaga yang diwakili Jefry Sirait.

Kasi Sosial Sirait melakukan tendangan perdana tanda dibukanya turnamen Futsal tersebut. Pertandingan Perdana MBA Siantar vs Inverius Parapat, MBA Siantar menang telak 7-1.(aos/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button