Bola

Tranmere Rovers vs Liverpool: Pemanasan

LIVERPOOL memulai persiapan mereka untuk musim baru pada Jumat (12/7/2019) dinihari ketika mereka melakukan perjalanan singkat menghadapi laga persahabatan melawan Tranmere Rovers di Prenton Park. Laga ini penting bagi tim tuan rumah, dimana mereka berusaha mempersiapkan diri menjelang berlangsungnya League One Inggris.

Tranmere harus menemukan cara bersaing, apalagi setelah kepergian Steve McNulty dan James Norwood, dua pemain berpengaruh mereka.

Sejauh ini lebih banyak pemain kemungkinan akan datang dan pergi sebelum pertandingan pembuka League One melawan Rochdale pada 3 Agustus mendatang. Tetapi saat ini, Rovers berniat menikmati perjalanan, termasuk menguji para pemainya dengan berlaga melawan tim papan atas Liverpool.

Sementara di sisi lain, Liverpool bakal beraksi lagi setelah kurang dari enam minggu sejak kemenangan Liga Champions mereka di Madrid. Hingga kini, mereka berusaha mencari solusi untuk mendapatkan yang lebih baik lagi dengan menjuarai Liga Premier yang musim lalu diraih Manchester City.

Sebelum musim dimulai dan mereka berlaga dengan Norwich City pada 9 Agustus mendatang, Liverpool akan menjalani tujuh pertandingan pramusim, mulai 12 Juli dan 31 Juli. Laga melawan Norwich itu pun terjepit di antara Community Shield dan European Super Cup.

Oxlade-Chamberlain bisa menjadi salah satu dari beberapa nama besar yang akan tampil dalam lineup awal di Prenton Park.

Klopp juga kemungkinan akan membatasi masing-masing pemainnya tidak lebih dari satu jam, yang berarti bahwa akan ada perubahan yang sering terjadi selama pertandingan persahabatan nanti.

Xherdan Shaqiri tidak dimainkan karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera betis, sementara Dejan Lovren diragukan. Sepp van den Berg bisa mendapatkan debutnya setelah menandatangani kontrak dari PEC Zwolle bulan lalu.

Prakiraan Pemain
Tranmere Rovers (4-4-2)
Pilling; Caprice, Monthe, Ray, Ridehalgh; Blackett-Taylor, Perkins, Potter, Morris; Jennings, Miller.

Liverpool (4-2-3-1)
Mignolet; Gomez, Matip, Van den Berg, Milner; Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Jones, Lallana, Wilson; Brewster.

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker