Bola

10 Tim Berlaga di Patunggung Simalungun Cup I Dibuka Hari Ini

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Panitia Turnamen Patunggung Simalungun Cup I sudah menyelesaikan proses pendaftaran peserta turnamen sepakbola Patunggung Simalungun Cup I.

Dalam Technical Meeting yang digelar Kamis (26/9/2019) di Kantor Lurah Sondi Raya, 10 tim memastikan akan mengikuti turnamen yang akan diselenggarakan di lapangan sepak bola Panei Tongah, Kecamatan Panei.

Pembukaan akan digelar, Sabtu (30/9/2019) sekira Pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan pertandingan pertama dua tim yang akan diundi saat pembukaan. Seluruh peserta turnamen dan official serta wasit akan hadir dalam acara pembukaan.

Ketua Panitia Patunggung Simalungun Cup I Sonray Purba, Jumat (27/9/2019) mengatakan, adapun tim yang sudah mendaftar dan telah mengikuti TC melalui perwakilannya, yakni; Masagal FC, Mitra Sukma, Sattikgara FC, Tanah Jawa FC, Jorlang Hataran FC, Panei FC, Purba Jaya FC, Ramer FC, Kobra FC dan Bombay FC.

Dijelaskan Sonray, Patunggung Simalungun Cup digelar karena melihat tingginya antusias warga bermain dan menonton pertandingan sepakbola. Kegiatan ini juga akan membawa dampak positif bagi kaum muda, karena akan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif penyakit masyarakat.

“Jadikan turnamen ini menjadi ajang untuk menguji kemampuan serta melatih diri. Tetap junjung sportivitas, dalam setiap pertandingan. Pertandingan ini akan sukses, jika semua peserta memberikan dukungan penuh dan sportif,” katanya. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button