Berita

Zonny Waldy Mandaftar di Perindo Simalungun

FaseBerita.ID – Bakal calon Bupati Simalungun 2020-2024 yang mendaftar ke Perindo Kabupaten Simalungun bertambah. Setelah Tumbur Napitupulu, Radiapo H Sinaga, dan Amran Sinaga mengambil berkas pendaftaran sebelumnya, terbaru Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran secara langsung.

Ditemani beberapa orang tim pemenangan diantaranya Suherman serta Dautsyah, Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran langsung dari panitia perekrutan calon bupati dan wakil bupati Simalungun Partai Perindo.

Suherman mewakili Zonny Waldy mengatakan, Zonny siap bertarung pada Pilkada 2020. Selain ke Perindo, pihaknya juga akan merencanakan mendaftar ke Partai Gerindra, PKS, PAN serta PPP.

“Kita mengusung yel-yel Sahabat Semua Suku (S3). Soal wakil masih mengalir, namun terbuka untuk semua kalangan,” kata Suherman.

Diketahui Zonny Waldy masih aktif sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara, merupakan suami Hj Hernlina Nasution Anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2019-2024 dari PKS.

Ketua tim pemenangan Zonny Waldy S3, Dautsyah menambahkan,dengan pengalamannya di birokrat menduduki berbagai jabatan di Pemkab Simalungun, Camat Dolok Batu Nanggar,Pematang Bandar, Kadis Perikanan,Kadis Pemuda dan Olahraga,Kadis Sosial dan Kadis Perikanan dan di Pemprovsu pernah menjabat, Kadis Perikanan, Kadis PSDA dan Kadis Perindag Provinsi Sumatera Utara saat ini, Zonny diyakini figur pemimpin yang kaya pengalaman dan sudah teruji.

Sementara Sekretaris Penjaringan DPC Partai Perindo Kabupaten Simalungun Sariadi Saragih mengatakan, mengapresiasi kepercayaan Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran “Partai Perindo mengapresiasi kepercayaan Zonny Waldy mengambil formulir pendaftaran Pilkada Simalungun 2020,dan Perindo tetap akan mengusung calon yang terbaik serta punya visi misi mewujudkan perubahan lebih baik untuk Simalungun,” kata Sariadi. (esa)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close