Berita

Yafao Laoli Terkejut Lihat Istri Tergantung di Kamar

TAPTENG, FaseBerita.ID – Yuniati Waruwu (30), warga Dusun II Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah (Tapteng), ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Selasa (4/2), sekira pukul 23.50 WIB. Polisi masih menyelidiki latar belakang ibu rumah tangga ini nekat mengakhiri hidupnya.

Sontak, penemuan Yuniati dengan posisi tergantung dan leher terjerat tali marlin menggegerkan warga sekitar. Warga sekitar silih berganti mendatangi kediaman korban, hanya sekedar melihat jasad korban.

Yafao Laoli (49), suami korban, merupakan orang pertama yang melihat jasad korban. Saat itu Yafao yang hendak masuk ke kamar terkejut melihat istrinya telah tergantung.

Melihat istrinya sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung, Yafao Laoli memberitahukan kepada Kepala Desa Aek Gambir, Adi Sofyan Harahap.

Selanjutnya Adi Sofyan menuju ke rumah korban. Melihat seluruh pintu masuk dalam keadaan tertutup, Kepala Desa langsung menghubungi pihak kepolisian.

Mendapat laporan, Personil Polsek Sibabangun yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu AH Nasution dan Kanit Sabhara Aipda Edi Suwarji beserta anggota berangkat menuju lokasi kejadian. Setibanya di lokasi pihak kepolisian melakukan status quo dengan memberikan police line di sekitar TKP menunggu tim identifikasi dari Polres Tapanuli Tengah.

Berselang beberapa saat kemudian, tim Inafis Polres Tapteng datang dan melakukan olah TKP. Tim Inafis memasuki kamar tempat korban gantung diri melalui jendela kamar. Saat diturunkan korban telah meninggal dunia. Belum diketahui pasti sudah berapa lama korban tewas dalam posisi tergantung. Selanjutnya Tim Inafis membawa jasad korban ke RSUD Pandan untuk keperluan visum et revertum.

Untuk penyebab peristiwa ini, pihak kepolisalian masih mendalaminya, karena para tetangga korban juga tidak tahu korban punya permasalahan apa.

“Kita telah melakukan olah kejadian perkara, korban telah dibawa ke RSUD Pandan untuk keperluan visum,” kata Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gurning, sembari membenarkan penemuan korban yang diduga tewas karena gantung diri. (ztm/fi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close