Berita

Xenia Meledak Usai Isi Bensin

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Satu unit mobil Xenia yang diduga mengangkut BBM jenis premium meledak dan terbakar hebat usai keluar dari salah satu SPBU di Jalan Sudirman, KM 7 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Minggu (10/3) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi dihimpun dari warga di lokasi kejadian menyebutkan mobil tersebut baru saja keluar dari SPBU. Baru beberapa ratus meter jaraknya, mobil tiba-tiba terbakar.

Pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya ini kemudian lari meninggalkan mobil dan sempat mengambil beberapa barang di dalamnya sebelum akhirnya mobil tersebut meledak.

“Iya baru keluar dari SPBU terus terbakar. Sempat juga supir mobil itu mengambil barangnya di dalam dan kena luka bakar di wajah,” kata Udin, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Selang hampir satu jam, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tanjungbalai tiba di lokasi dan memadamkan kobaran api. Namun kondisi mobil sudah terbakar sepenuhnya.

Diduga terbakarnya mobil tersebut akibat korsleting kabel di dalamnya. Pemilik mobil sempat dibawa ke Klinik H Syahruddin di Jalan Tomat Kelurahan Pantai Johor, karena mengalami luka. Sayangnya saat wartawan berupaya menemui si pemilik mobil tidak berhasil.

Menurut Hana, salah seorang petugas klinik mengatakan, korban (pemilik mobil, red) saat mendapat penanganan medis langsung meminta pulang saat itu juga.

“Sudah pulang malam itu juga,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara hingga berita ini diturunkan, mobil yang terbakar tersebut masih berada di lokasi. (CK-02)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button