Berita

Winda Dirujuk ke RS Adam Malik

FaseBerita.ID – Winda Pramita Tanjung, anak yang berusia tujuh tahun yang mengidap penyakit aneh dan mengakibatkan kaki serta tangannya melepuh dan pergelangan kaki lepas, sekarang sudah dirujuk ke RSUD H Adam Malik Medan. Ia diberangkatkan ke Kota Medan sejak Rabu (26/2) lalu.

Orang tua Winda, Elwin Saputra Tanjung mengatakan hal itu kepada wartawan koran ini lewat sambungan telepon selulernya, Jumat (28/02) siang.

Elwin mengatakan, saat ini perasaannya sedikit lega dengan kondisi Winda yang sudah ditangani tim medis.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan kepada pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Semoga Tuhan dapat membalas kebaikan-kebaikan saudara/saudari yang mau mengulurkan tangan meringakan beban hidup yang sedang kami jalani bersama keluarga, Amin.. Amin.. Ya Robbal Allamin,” katanya dari seberang telepon.

Baca sebelumnya: Luka Aneh Diderita Winda Tanjung: Tubuh Melepuh, Pergelangan Kaki Kanan Putus

Dia menyebut, kondisi Winda sampai saat ini masih seperti biasa, belum ada tanda-tanda perubahan dari sebelumnya. “Selama dua hari kami di RSUD H Adam Malik Medan, pihak rumah sakit terus melakukan pemantauan terhadap Winda.”

Namun ia mengaku sedikit penasaran sebab pihak RSUD H Adam Malik belum dapat memastikan penyakit apa yang diderita putri ketiga dari empat bersaudara itu. “Pihak rumah sakit mengatakan kepada saya bahwa penyakit Winda masih dalam penelitian dokter,” ujarnya.

Sementara itu Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung saat dikonfrimasi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya dan koordinasi dengan pihak-pihak yang dapat meringankan beban keluarga Winda.

Masih katanya, sebagai langkah awal, pihaknya sudah mengurus dengan pihak RSUD Kota Sibolga agar pasien bernama Winda dirujuk ke RSUD H Adam Malik Medan.

Dan tidak terlepas juga dengan pihak Dinas Sosial, kita juga sudah melakukan koordinasi mengenai warga kita yang tertimpa musibah lain. Kami dari Kecamatan Sibolga Kota bersama staf dan jajaran juga turut mengimbau warga, sekiranya ada yang dapat meringankan beban saudara kita. (tam)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close