Berita

Welring Sitio dan Putrinya Dipukuli 5 Pria Hingga Pingsan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Welring Sitio (40) warga Jalan Sibatu-batu Gang Pulobatu, Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, bersama dengan putri sulungnya Valerina (15) babak belur dipukuli OTK, Sabtu (12/10/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Kasus pemukulan itu tepatnya di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu malam.

Welring Sitio (40) bercerita peristiwa yang menimpa dirinya dan putrinya Sabtu malam.

Awalnya dirinya dan putri sulungnya Valerina (15) berangkat dari rumahnya sekitar pukul 22.30 WIB dengan mengendarai satu unit sepeda Honda Verza warna hitam, menuju salah satu warung mie yang tak jauh dari tempat kejadian pengeroyokan itu.

“Rencana Minggu besok kami mau ke gereja. Jadi kami belilah mie, untuk sarapan sebelum berangkat ke gereja. Saat mau beli mie, Putri ku pun minta ikut kesana,” katanya.

Setiba di warung mie, lalu memesan dan dibungkus. Setelah membayar, mereka pulang mengendarai sepedamotor dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba satu unit sepeda motor yang tak dikenal jenisnya, langsung menghadang sepeda motor yang mereka kendarai. Dirinya langsung mendapat pukulan hingga pingsan, termasuk putrinya. Sedikitnya ada 5 orang yang memukulinya. Dirinya tidak mampu memberikan perlawanan, hingga akhirnya pingsan. Putri yang ikut dipukul berteriak meminta pertolongan dengan warga sekitar.

Setelah pingsan, para pelaku meninggalkan dirinya. Akhirnya dirinya sadar dan dibantu warga sekitar, Welring Sitio pun akhirnya mendatang Polsek Siantar Martoba. Kemudian Personel Polsek Siantar Martoba melakukan olah TKP, dan membuat hasil Visum dari RS.

Namun karna kekurangan dana, Welring Sitio pun memilih untuk berobat di rumah saja. Welring Sitio hingga saat ini dirinya belum mengetahui alasan pemukulan tersebut.

“Aku tidak tau apa-apa bang. Aku tidak pernah punya masalah sama orang luar dan orang kampung sini. Kalau minum tuak pun dirumahnya,” katanya.

Menurut Welring Sitio, ia mendapat informasi dari warga sekitar jika yang memukuli dirinya salah satunya bernama SS, warga Jalan Ahmad Yani Gang Aman.

Welring Sitio pun berharap besar agar kasus ini ditangani dengan serius oleh pihak Polsek Siantar Martoba.

“Aku orang gak punya apa-apanya Bang. Maunya ditolonglah sama pak polisi,” katanya. (mag03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker