Berita

WD-BISA Ajak Semua Dukung Pecegahan Penyebaran Virus Corona

SIANTAR,FaseBerita.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Simalungun, Maruli Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih (WD-BISA) mengajak masyarakat Simalungun untuk mendukung upaya pencegahan virus corona (Covit-19). Cara efektif saat ini adalah membatasi kontak langsung dengan mengurangi pertemuan-pertemuan yang memungkinkan terjadinya penyebaran Covit-19.

“Kondisi sekarang pandemi corona sedang mengancam di sekitar kita. Kita harus melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dengan cara membantu mencegah penyebarannya,” kata Wagner Damanik, Selasa (17/3/2020).

Sebagai bentuk dukungan atas upaya pencegahan penyebaran Covit-19, WD-BISA akan menunda kunjungan sosialisasi kepada masyarakat. Untuk beberapa pertemuan yang sudah dijadwalkan, akan ditunda sampai beberapa minggu ke depan, tergantung kondisi.

“Mari kita bersama melawan virus ini. Kita kesampingkan dulu politik, kita utamakan keselamatam bersama. Virus ini menjadi lawan kita bersama,” kata Wagner Damanik.

Pensiunan Jenderal Polisi ini mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara hidup sehat, banyak beristirahat di rumah, segera memeriksakan diri ke petugas kesehatan jika sakit dan usahakan tetap tenang, jangan panik.(rel)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button