Berita

Warga Sulit Melintas di Jalan Padang Matinggi, Rantau Utara

FaseBerita.ID – Air yang menggenangi badan jalan menuju Perlayuan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di wilayah proyek jalur kereta api RPK 1, membuat warga kesulitan melintas.

Selain digenangi air, badan jalan terlihat becek karena tanah liat yang digunakan untuk keperluan proyek jalur kereta api, merembes ke jalan.

Warga yang mengendarai sepedamotor mengalami kesulitan saat melintas. Karena harus menghindari lubang-lubang besar yang digenangi air.

Salahseorang netizen mengunggah kondisi jalan di media sosial Facebook. Akun Syaiful Bahri memohon kepada pemerintah setempat agar memperhatikan jalan tersebut. Menurutnya, sudah banyak warga yang terjatuh saat melintas di jalan itu.

“Mohon keseriusan dari pengelola proyek kereta api RPK 1 Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu agar jln yang dilintasi masyarakat diperhatikan saat tidak hujan abu di saat hujan licin sudah banyak korban berjatuhan. Mohon proyek ini dicek/tegur oleh Polres Labuhanbatu/Lantas Pemkab Labuhanbatu/Camat/lurah”

Unggahan pada 17 November 2020 tentang kondisi jalan rusak tersebut, mendapat tanggapan dari beberapa masyarakat. (bud/fi)

iklan usi



Back to top button