Berita

Warga Suka Mulia Semangat Sambut Kedatangan Hasim

FaseBerita.ID – Warga Dusun Suka Mulia Nagori Pinang Ratus I Kecamatan Jorlang Hataran bersemangat menyambut kedatangan calon Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim, Minggu (25/10/2020). Kaum bapak, ibu, bahkan anak-anak menyambut kedatangan pria yang biasa dipanggil Bang Hasim itu.

Bang Hasim, dengan tetap tersenyum, menghampiri warga yang menyambutnya. Calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu selanjutnya menuju salah satu warung kopi.

Di warung kopi, suami Hazizun Rani itu memperkenalkan dirinya kepada warga. Menurutnya, jika tak kenal maka tak akan sayang. Kemudian, setelah sayang maka akan didukung dan dipilih di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

Kepada warga, pria berusia 36 tahun itu menyampaikan sejumlah visi dan misinya bersama calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar SH (TPS). Di antaranya kredit lunak tiga ekor sapi kepada setiap keluarga dengan angsuran Rp300 ribu per bulan selama 10 tahun. Juga pengurusan administrasi kependudukan cukup di tingkat kecamatan.

“Saya dan Bang TPS akan membangun secara merata demi Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera,” kata Hasim.

Salah seorang warga, Misno berharap setelah terpilih menjadi Bupati Simalungun, Hasim tidak melupakan janjinya kepada warga.

“Insha Allah, kalau Bang Hasim terpilih menjadi Bupati Simalungun, kami harap Bang Hasim tidak melupakan janji Abang. Kami ucapkan terima kasih kepada Bang Hasim yang sudah datang ke kampung kami ini. Semoga Bang Hasim terpilih untuk membawa perubahan di Simalungun ini,” kata Misno.

Menurut Misno, warga juga berharap jalan menuju kampung mereka diperbaiki karena sudah rusak parah. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button