Berita

Warga Parapat Gelar Aksi Save Kapoldasu

FaseBerita.ID – Aliansi Masyarakat Pariwisata Parapat Danau Toba menggelar aksi mendukung kinerja Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, Selasa (12/3) di Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Massa mengelilingi Kota Parapat, serta membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan SAVEKAPOLDASU. Acara diisi dengan doa dan orasi bersama di Pantai Bebas Parapat.

Kordinator aksi Effendy Bakkara, menyampaikan masyarakat pariwisata Parapat Danau Toba mendukung kinerja POLRI menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara.

Warga Parapat memiliki hubungan emosional yang baik dengan Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH karena pada tahun 1994, pernah menjabat Kapolsek di Parapat. Saat itu situasi Kamtibmas tercipta dengan baik yang dikemas dengan Sapta Pesona di Destinasi Pariwisata Parapat Danau Toba. Parapat berhasil mendapat Piala Adipura dengan Sebutan Parapat Bersinar.

“Kami mendoakan dan mendukung kinerja Kapoldasu dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara yang bermartabat ini,” kata Effendy.

Hadir dalam aksi ini Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno SSos, Danramil 11 Parapat, dan Sekcam Girsang Sipangan Bolon Donni Sinaga. (ton/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button