Berita

Warga Gang Rambutan Jalan Serdang Siantar Resah: Tiap Hari Ratusan OTK Lalulalang Diduga ‘Belanja’ Narkoba

SIANTAR, FaseBerita.ID – Ratusan orang tak dikenal (OTK) lalu lalang di Jalan Serdang, Gang Rambutan, Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar. Aktivitas orang-orang yang lalu lalang tersebut belum diketahui. Tapi, warga mencurigai adanya aktivitas transaksi narkoba di sana.

Menurut beberapa warga Jalan Serdang, Gang Rambutan yang ditemui kemarin, mengaku sangat resah dengan lalu lalangnya orang-orang tersebut. Warga meminta aparat pemerintah dan pihak Polres Siantar menyelidiki keberadaan orang-orang tersebut.

“Kalau tidak belanja narkoba ngapain ke sana. Ada juga kami dengar-dengar bandar narkoba di Gang Rambutan itu. Inisialnya E,” kata salah seorang warga yang minta identitasnya dirahasiakan.

Warga tersebut menambahkan, keberadaan warga yang lalu-lalang itu sudah berlangsung sejak lama. Dan, sepertinya dugaan bisns haram itu tidak tercium aparat kepolisian dan BNN. “Sudah adalah 3 bulan ini begitu, Bang,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti pengaduan masyarakat tersebut.

“Baik, infonya akan kita tindak lanjuti. Anggota sudah kita perintahkan memantau di sana,” katanya.

Dia pun berjanji akan menindak lanjuti semua pengaduan  soal keresahan masyarakat tersebut dan menyikat habis peredaran narkoba di Kota Siantar. (leo)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button