Berita

Warga Bandar Masilam Berharap Hasim-TPS Jangan Seperti Pemimpin Sebelumnya

FaseBerita.ID – Warga Nagori Bah Narundut, Kecamatan Bandar Masilam mengharapkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) jangan seperti pemimpin sebelumnya.

Pemimpin sebelumnya, kata warga, menjelang Pilkada selalu ramah. Kaca mobil senantiasa terbuka lebar. Tapi setelah terpilih, kaca mobilnya kerap tertutup rapat.

Harapan itu disampaikan warga saat menerima kedatangan TPS, Senin (16/11/2020).

“Hidup nomor 2!” teriak warga sesaat setelah TPS yang merupakan mantan anggota DPRD Simalungun itu turun dari mobil dan masuk ke salah satu rumah, tempat digelarnya pertemuan.

Dalam pertemuan dengan TPS, warga
bermarga Ginting mengaku mendukung penuh langkah suami Nuraini Sirait itu untuk memimpin Kabupaten Simalungun. Di samping itu, ia berpesan kepada TPS agar memegang amanah masyarakat jika nanti menjadi Wakil Bupati Simalungun.

“Jangan seperti pejabat sekarang ya, Pak. Ketika mau mencalonkan, kaca mobilnya terbuka lebar. Tapi kalau sudah menjabat, tertutup rapat,” ucapnya.

Ditambahkannya, mereka telah memahami 20 program Hasim-TPS pada Pilkada Simalungun ini.

“Kami yakin, Pak TPS akan memegang amanah dari masyarakat ketika sudah menjabat,” lanjutnya.

Sementara itu, TPS meyakinkan masyarakat jika nanti menjadi Wakil Bupati Simalungun, ia bertanggung jawab dengan program-program tersebut.

“Rumah saya di Perdagangan ini. Bapak dan ibu bisa langsung ke rumah kalau program itu tidak terealisasi,” sebutnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button