Berita

Wanita Penyadap Getah Tewas di Pinggir Jalan

FaseBerita.ID – Feliria Laoli (50) ditemukan tewas di pinggir Jalan Masundung, Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah, Minggu (21/4) sekira pukul 11.30 WIB.

Jasad Desi ditemukan dalam posisi telungkup, ada luka akibat benda tajam di wajah dan bekas cekikan di leher.

Informasi dihimpun, jasad Feliria pertama kali ditemukan seorang pengendara sepedamotor yang baru pulang dari kebun. Janda yang ditinggal mati suaminya ini diketahui tinggal di Dusun 2 Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut. Kesehariannya, Feliria berprofesi sebagai buruh penyadap getah.

Penemuan jasad Feliria langsung membuat warga sekitar heboh. Mereka ingin melihat jasad Feliria secara Langsung.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengindentifikasi jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan ini.

Belum diketahui pasti apa modus dari dugaan pembunuhan terhadap Feliria. Pihak keluarga memilih bungkam saat di wawancarai awak media di rumah di mana korban disemayamkan pada Senin (22/4).

Terpisah, Kapolsek Sibabangun Iptu Herman G Munthe saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan penemuan jasad Feliria. Herman menyebutkan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan itu. “Ia, saat ini sedang kita lidik,” jawab Herman dari seberang telepon.

Kabar penemuan jasad korban ini pun sempat membuat warganet penasaran dan turut bersedih. Pasca penemuan jenazah, akun Facebook atas nama Fiktor Dari Langit Ketujuh memposting foto-foto saat korban ditemukan dan disemayamkan.

“Telah terjadi pembunuhan: TKP JALAN SIHOBUK DESA GAMBIR KEC. LUMUT-SIBOLGA. NAMA KORBAN: I DESI LAOLY. Pelaku (belum diketahui) dan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan polisi,” demikian tulis si pemilik akun di media sosial.

Postingan itu pun mendapat tanggapan dari warganet. Ada yang mengucapkan keprihatinannya atas kejadian, bahkan ada yang penasaran dan menanyakan siapa orang yang tega berbuat demikian. (ztm/hez)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button