Berita

Walikota Sibolga Buka Orientasi Pembekalan Anggota DPRD

FaseBerita.ID – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk secara resmi membuka kegiatan orientasi/pembekalan anggota DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Medan, Selasa (29/10/2019) malam.

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sibolga Denni Aprilsyah Lubis kepada wartawan mengatakan, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk di acara itu menegaskan, bahwa orientasi bagi anggota DPRD bertujuan untuk membekali dengan ilmu pemerintahan.

“Dengan harapan anggota DPRD Sibolga dapat memahami tugas pokok dan fungsi DPRD sebagai mitra pemerintah yang merupakan bagian dari pemerintahan, serta meningkatkan semangat pengabdian pada bangsa dan negara,” ucap Denni mengutip sambutan Walikota Sibolga.

Dia mengatakan, Walikota Sibolga juga berharap dengan mengikuti orientasi itu dapat mengoptimalkan peran DPRD dalam menjalankan tupoksi DPRD.

“Sehingga terwujud sinergitas dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah dengan DPRD,” jelasnya.

Sesuai dengan rencana, orientasi itu dilaksanakan selama 5 hari ke depan yang diikuti 20 anggota DPRD Sibolga, dan akan ditutup pada Sabtu, 2 November 2019. (rb/osi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker