Berita

Walikota Siantar Terima Penghargaan Pemerintah Terbaik

Penyaluran Kredit Ultra Mikro Terbanyak Tahun 2017-2019

MEDAN, FaseBerita.ID – Walikota Pematangsiantar Hefriansyah menerima penghargaan Pemerintah Terbaik dalam Penyaluran Kredit Ultra Mikro terbanyak tahun 2017-2019 dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Kementerian Keuangan RI, Rabu (2/10/2019).

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dalam rapat koordinasi jajaran pemerintah daerah dengan Dirjen Perbendaharaan, Bank Indonesia, Pimpinan Bank BUMN dan Swasta, dan BPKP di gedung BI lt 9 Jalan Balai Kota Medan.

Gubsu dalam sambutannya menyebutkan melalui rakor ini diharapkan sebagai solusi dari pertumbuhan ekonomi dan inflasi, di mana saat ini inflasi di Sumut sudah mencapai di atas rata-rata.

Dengan thema bersinergi meningkatkan perekonomian masyarakat menuju Sumut Bermartabat, Gubsu menyatakan untuk membangun pertumbuhan ekonomi Sumut dan menekan inflasi, perlunya sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota, pihak Direktorat Jenderal Anggaran, dan Perbankan Sumut.

“Saya berharap setiap kabupaten/kota membangun pertumbuhan ekonomi dan menekan inflasi dan mampu membangun industri kepariwisataan yang memicu perekonomian yang baik,” kata Gubsu. (rel)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close