Berita

Wakil Bupati Paluta Lantik 39 Pejabat

PALUTA, FaseBerita.ID – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap melalui Wabup H Hariro Harahap melantik 39 pejabat eselon III dan IV pada lingkungan Pemkab Paluta di Aula Kantor Bupati Paluta, Selasa (7/1). Selain melantik 39 pejabat eselon III dan IV, Bupati Paluta juga memberhentikan 8 pejabat dari jabatannya.

Pelantikan ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta nomor: 821.2/14/K/2020 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan administrator di lingkungan Pemkab Paluta.

Wabup Paluta H Hariro Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam lingkungan pemerintahan yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

Selanjutnya, pergantian pejabat di Paluta adalah untuk melakukan perubahan sehingga pemerintah berhati-hati dan secara mendalam melakukan evaluasi. Sehingga upaya peningkatan pelayanan di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan.

Karena itu, pejabat yang baru dilantik ini juga diharapkan untuk dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah.

Pada kesempatan ini Hariro juga berpesan agar seluruh pejabat yang baru dilantik menjaga disiplin dan loyalitas kerja serta etos kerja yang tinggi dan diharapkan bisa menjadi teladan yang baik bagi staf dan masyarakat sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang telah berjasa dan memberikan kontribusinya kepada kemajuan daerah selama ia menjabat.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Umar Bakti Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Paluta dilantik menjadi Camat Simangambat menggantikan Malim Perdana Kusuma yang juga mendapat jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan dan OTDA pada Sekretariat Daerah Pemkab Paluta.

Selanjutnya, Ahmad Hilaluddin Daulay sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan dan OTDA dilantik menjadi Camat Hulu Sihapas menggantikan Sugeng P Siregar  yang dilantik menjadi Kabag Hukum pada Sekretariat Daerah Pemkab Paluta. (ais)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close