Berita

Wagner Damanik Teken Kontrak Politik Urus KTP dan Surat Cukup di Kecamatan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Bupati Simalungun nomor urut 3 Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik kembali meneken kontrak politik bersama masyarakat, sebagai bukti keseriusannya mendedikasikan diri untuk rakyat, jika kelak terpilih menjadi bupati Simalungun.

Kali ini pria yang maju dari jalur perseorangan ini meneken kontrak politik dengan warga Kecamatan Ujung Padang. Dengan warga yang berada di perbatasan dengan Kabupaten Batubara ini, Wagner berjanji akan memudahkan masyarakat dalam pengurusan administrasi, surat menyurat yang kelak akan didelegasikan ke kecamatan.

“Persoalann KTP sampai saat ini belum tuntas. Masalah ketersediaan blanko KTP juga. Belum persoalan jarak Ujung Padang ke Raya, ibu kota kabupaten. Rakyat selama ini terlalu capek dan banyak menghabiskan waktu sia-sia. Kita ingin sudahi semua ini,” kata Wagner Damanik, saat bertemu dengan warga Ujung Padang, Rabu (19/11).

Dalam kesempatan itu, Wagner yang berpasangan dengan Abidinsyah Saragih ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama membuat perubahan untuk Simalungun Unggul. Caranya mengubah perilaku, dalam memilih pemimpin Kabupaten Simalungun dalam Pilkada.

“Kami datang untuk menjadi Parhobas (pelayan). Kami memahami persoalan masyarakat saat ini. Kita bisa dan ini saatnya kita berubah. Kondisi infrastruktur yang memprihatinkan saat ini, kelak menjadi prioritas agar arus transportasi barang dan manusia di Simalungun lancar dan memberikan harapan kemajuan untuk semua,” kata Wagner Damanik.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button